HANTU SIAPA YANG NGAK TAKUT ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HANTU SIAPA YANG NGAK TAKUT ??

Post by Tamu on Tue Dec 07, 2010 8:44 pm

PUNYA PENGALAMAN SERU TENTANG MASALAH ALAM LAIN....YUKZ CERITAIN DISINI...... :affraid:


ANDA TIDAK HIDUP SNDIRI DIDUNIA INI MASIH BANYAK MATA-MATA YANG TAK TERLIHAT....MENGAWASI KALIAN :face: :affraid:


Warning : BacaLah doa sebelum tidur, jangan lupa cuci kaki sama tangan+minum susu ... :lol!: :lol!:

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

rumah gurita...

Post by yoelnesyaholic on Wed Dec 08, 2010 12:24 am

ada yang tau tentang rumah gurita ga? kata nya serem tuh rumah...
:pale: :pale: :pale:

yoelnesyaholic
Hansip Forum
Hansip Forum

Jumlah posting : 67
Join date : 07.12.10
Lokasi : ON MY WAY

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000725532

Kembali Ke Atas Go down

HIIII!

Post by Choucholate on Sat Dec 11, 2010 3:52 am

Hantuuu.. Hiii Tatuuuttt.....



_________________
^^♥ ♥ Cewek idaman

Choucholate
TK Member

Jumlah posting : 73
Join date : 07.12.10
Age : 26
Lokasi : cibinong bogor, jawa barat

http:///www.facebook.com/Choustanlee

Kembali Ke Atas Go down

hantu? hiii..

Post by yoelnesyaholic on Sat Dec 11, 2010 10:42 am

kalo mau liat penampakan hantu.
datang aja k MiniNet..
ntar di atas jam 12.00 banyak hantu mangkal di bawah..
hiiii

yoelnesyaholic
Hansip Forum
Hansip Forum

Jumlah posting : 67
Join date : 07.12.10
Lokasi : ON MY WAY

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000725532

Kembali Ke Atas Go down

Re: HANTU SIAPA YANG NGAK TAKUT ??

Post by cLeeNuT on Sat Feb 19, 2011 7:33 am

Gw mau crita sdikit neh ttg pengalaman pribadi gw dgn alam lain ato apalah itu (yg jelas gw masih terbayang2 dgn kejadian itu)...

Lsg aja, Waktu itu ntah hari apa yg jelas jam 19.00 keataslah, gw ma teman2 gw berangkat mnuju studio music t4 tongkrongan kami ( musisi githu lho !!! ). N kebetulan studionya emang letaknya agak pinggiran dari kota, pokoknya terpencil di pinggiran kota satelit.
Btw, kami waktu itu ber-4 naeg mobil sedang jalan menuju studio. Namun, waktu itu kami memilih jalan pintas yg lbih dekat dari jalan yg biasa kami lalui mnuju ke studio. (jujur kami baru 2 kali lewat jalan tsbt). Kondisi djalan waktu itu hujan deres banget + pencahayaan yg kurang ( yg ada cmn pencahayaan dari mobil kami). Selang beberapa waktu kami berkendara, ga sengaja teman gw yg membawa mobil & jg kami smua yg ada di dalam mobil merasakan seperti menabrak sesuatu dari depan.. (gw yg kebetulan duduk di dpn melihat jelas mobil neh nabrak anak kecil). Kami semua lantas terdiam dari tawa & candaan kami selama perjalanan. Kami smua seketika nepiin mobil & segera keluar utk melihat apa yg baru sj kami tabrak... Dan ternyata tidak ada seseorang ato apapun itu yg kami temukan.. bahkan salah satu tmn gw mencari2 di rawa2 di samping jalan, namun hasilnya nihil... Kami terus mencari sampai seorang bapak yg kebetulan nongol tiba2, bertanya sdg mencari apa kpd slah satu dari kami..
kami pun diajak berbincang2 di dpn kios bapak itu yg kebetulan dkat dgn lokasi... tp, selama di kios gw merasakan sesuatu yg aneh...
pertama, koq ada kios di tengah2 rawa & msih buka jam segini ( pdahal daerah ini jelas2 sepi.. mana mngkin ada pembeli)
kedua, di kios tsbt gw perhatiin ga mnjual barang sma sekali.. yg ada cmn kursi + meja panjang, di atasnya ada 4 gelas kopi yg akhirnya di persilahkan bapak itu kpd kami.. ( koq cepat kali buat kopi nya yah??.. padahal kami ma tuh bapak baru 1 menit ja di sana.. & tuh bapak dari tadi nmanin kita2 ngobrol.... ckckck.. gw jg ga liat org laen yg bantuin bapak itu jagg kios...
setelah itu, rasa curiga gw bertambah... buluk kuduk gw naik.... jantung gw berdebar2... di tambah lg bapak itu trus mmndang ke gw...
& ternyata tmn2 gw jg merasakan hal aneh itu...
sontak kami semua pamit buru2 ke mobil & cabut ke studio.... dari mobil gw liat bapak itu berdiri di dpn kios nya sambil memandangi kami berlalu...
sesampainya di studio, gw ceritain ke operator studio... & operator studio tuh pun cerita ke gw klo mmg dulu pernah ada kios di daerah sana, tp itu sekitar taon 95'... & pas jaman krismon kios itu tutup dan saking stress nya bapak yg punya kios itu membantai anak laki satu2nya & bunuh diri ( mngkin anak laki nya tuh yg kami tabrak... :~(
trus setelah peristiwa itu kios di bongkar ma warga sekitar & di jadiin empang ( yg bertahan ampe sekrang)
Katanya, emang dssana sering muncul penampakan anak kecil + laki2 paruh baya yg berdiri di tengah jalan ato di balai bengong dekat empang...

So, dngar cerita dari OP studio, kami smua merinding & mngurungkan niat utk lwt di jalan itu lg... gleeekkkk... ( gw typing aja msih mrinding.. !!!)

By: Christopher Lee R-souja

cLeeNuT
pemula
pemula

Jumlah posting : 17
Join date : 16.02.11
Age : 25
Lokasi : Makasssar

http://www.cleenutdrummer.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: HANTU SIAPA YANG NGAK TAKUT ??

Post by yoelnesyaholic on Thu Feb 24, 2011 1:12 pm

cLeeNuT wrote:Gw mau crita sdikit neh ttg pengalaman pribadi gw dgn alam lain ato apalah itu (yg jelas gw masih terbayang2 dgn kejadian itu)...

Lsg aja, Waktu itu ntah hari apa yg jelas jam 19.00 keataslah, gw ma teman2 gw berangkat mnuju studio music t4 tongkrongan kami ( musisi githu lho !!! ). N kebetulan studionya emang letaknya agak pinggiran dari kota, pokoknya terpencil di pinggiran kota satelit.

---------------------------------- D s t ---------------------------------------------

By: Christopher Lee R-souja

lebih serem hantu di bwah mini net kk

yoelnesyaholic
Hansip Forum
Hansip Forum

Jumlah posting : 67
Join date : 07.12.10
Lokasi : ON MY WAY

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000725532

Kembali Ke Atas Go down

Melihat hantu kuntilanak gantung diri di kos teman!!

Post by ewinkaiz on Sun May 01, 2011 2:57 am

Sebagai seorang petualang pastilah sering sekali takut kalo kita bakalan digangguin makhluk halus jika lagi naik gunung malem-malem. Begitu juga selama aku bereksplore aku belum pernah sekalipun tatapan langung ato sekedar melihat sesuatu yang aneh dan hanya bisa dilihat orang tertentu. Takut itulah perasaanku sekarang. Padahal dulu yang namanya hantu itu aku gak terlalu percaya tapi setelah tau sendiri hantu itu ada pasti akan jadi momok tersendiri. Kalo sekedar dengar suara sih sering tapi positif thinking aja saat itu. Sebenarnya sih sangat salah kalo kita takut sama ciptaan Allah yang lain itu, tapi ya namanya manusia sih pasti akan bisa takut pada sesuatu karena kita makhluk sempurna punya akal dam punya rasa takut.

Sebenernya bukan pertama sih aku mengalami keanehan2 seperti halnya mimpi pas ndaki di lawu pertama kali tentang prajurit yang berpakaian seperti di tv yang hanya telanjang dada yang berlarian mengejar seseorang, ternyata 1,5 tahun kemudian aku baru tau kalo mimpi itu merupakan bunga tidur dari penunggu gunung lawu setelah aku ndaki ke 2 kalinya dan seorang temanku kesambet hantu pas naek gunung lawu. Saat itu sih kita sudah sampai di warung di sendang Derajat dan kita di ceritain asal mula sumur dan petilasan. Kaget juga sih denger cerita yang mirip banget sama bunga tidurku 1,5 tahun yang lalu yang katanya kalo mimpi itu nantinya akan kesini lagi dan betul2 terjadi padaku. Hi merinding juga kalo aku telah mimpi seperti itu.

Boleh percaya boleh enggak sih kalo kita sudah pernah ngeliat barang yang aneh pastilah bakalan sering ngalamin yang aneh2, begitu juga pengalamanku pertama kali aki ngelihat sosok kuntilanak yang jelas klo namanya kuntilanak sih pasti cewek donk. Kejadian ini pas aku kuliah semester awal di Jogja. Sebenernya aku di hantui ma si kunti ini di kos temenku yang dulunya juga sempet ngekos bareng disitu. Jadi saat kuliah pertama kita sempat satu kamar bertiga ma Topan Nggalek, Fajri dan aku sendiri. Entah selama kita bareng di situ kita gak pernah ngerasa hal aneh, padahal kadang serem juga saat tau di belakang kosan mereka adalah kuburan di wilayah sagan. Hi….apalagi kalo malem terdengar suara gedubrag yang ternyata itu suara pedagang angringan yang lewat.

Jd setelah hampir 1 bulan kita ngekos bersama akhirnya aku dapet kos baru di terban, namun fajri ma topan tetep di kos itu namun akhirnya mereka punya kamar sendiri2. Topan di kos belakang yang langsung dapat melihat ke pohon2 bambu di samping kuburan serem juga sih, tapi entah kenapa aku sering banget nginep di kos topan, kayaknya karena kita dulu dah sama-sama bareng di jogja tapi karena kita gak dapet kosan yang setempat ya terpaksa aku yang ngalah. Ya sekalian kuliah bareng gitu lah klo malem kos topan sebagai basecamp tapi kalo siang kosku yang jadi basecamp cos yang paling deket ma tempat kuliah

Kejadian melihat hantu kuntilanak itu terjadi di bulan oktober 2004. Saat itu aku dah tertidur lelap di kamar topan setelah kita capek kerjakan laporan dan aku tertidur dr jam 20.30 an. Lelap banget sampe malam itu aku ngerasa ada yang mengganjal di pikiranku, ternyata karena aku belum isya an saat itu. Ya karena ada niat baik dan untuk nenangin hati walau jam menunjukkan jam 00.30 akupun bergegas ke kamar mandi yang jaraknya cukup jauh di bagian depan kosan topan, jadi sayapun harus lewat lorong yang banyak digunakan untuk parkir motor temen2 kos. Cukup gelap memang karena cuma ada beberapa lampu kecil, aku pun melenggang tanpa rasa dosa, ya iseng2 sih pas nyampai perempatan lorong (klo ke kiri menuju rumahnya kakak pak kos, dan kekanan menuju ruang cuci/kamar mandi bu kos sedangkan kamarmandi anak kos di ujung lorong baru kekanan.

Iseng2 sih aku nyanyi 2 saat itu dan sambil menuju ke kamar mandi pas di perempatan lorong aku menoleh kekiri….dan apa yang aku lihat itu sungguh diluar dugaanku ternyata sesosok wanita berbaju serba putih dengan terurai rambut panjangnya se bokong lah ku lihat sedang menggantung di teras depan rumah kakak pak kos. Sambil kucek2 mata aku mencoba melihat dengan memelototi nya karena mungkin hanya halusinasiku saat itu karena lorong yang kekiri cukup gelap, dan masyaalah ternyata aku benar2 tau itu hantu setelah aku lihat wajahnya ternyata gak ada sama sekali alias pucat tanpa ada mata mulut dan hidung. Langsung deh aku merinding saat itu komat kamit baca doa dan segera cepet2 lari ke kamar mandi, jujur saat itu aku yang gak kebelet pipis langsung deh terkencing2, wudlu pun aku sekenanya sambil lihat kebalakang sapa tau hantu tuh ikuti aku…dan akupun lari sekencang2 nya pas lewat lorong tanpa lihat lokasi si hantu iyu.

Sepertinya waktu berhenti saat itu saat aku sampai depan kamar topan entah keringat campur air akupun segera masuk dan karena aku terburu2 topan sempat terbangundari tidur dan nanya ke aku kenapa kok aku ngos2an dan ketakutan, jujur saat itu aku pucet banget ketakutan, sambil terbata2 aku jawab aja aku habis wudlu dan selesai sholat akupun langsung tidur dengan kepala tak tutup bantal. Akhirnya semenjak itu aku jarang banget tidur ditempat topan, kalopun tidur aku harus dah sholat dulu biar gak kekamar mandi malem2 dan juga gak akan pipis kalo gak bener2 terpaksa. Mulai dari kejadian itu aku jd sering ngeliat penampakan dan sepertinya kalo ada sesuatu pasti deh aku ngerasa merinding

ewinkaiz
pemula
pemula

Jumlah posting : 17
Join date : 18.03.11
Age : 24
Lokasi : Pontianak, Kalimantan Barat

http://www.facebook.com/ewinkai

Kembali Ke Atas Go down

Re: HANTU SIAPA YANG NGAK TAKUT ??

Post by Sponsored content Today at 4:44 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik