Curhat cin wkwkw

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Curhat cin wkwkw

Post by Kaizo on Tue Jun 19, 2012 1:34 am

punya sedikit cerita ini hihi

Ini cerita nya baru mau masuk SMA (bocah kk) , nah waktu itu kan pembagian kelas nah kebetulan kelas nya itu sebrangan sama XC (tempat para dewi) , dan ini merupakan suatu REZEKI ya itu REZEKI , dan saat itu juga aku ngeliat cewe dan aku langsung dag dig dug kka

udh ah ya langsung aja , aku waktu itu ternyata punya rasa sama dia hihihi , tapi ada 1 permasalahan nih tapi bukan masalah tampang or apa gitu ya soalnya gw juga udh memenuhi itu h , masalahnya tu gara-gara hoby jadi anak pasif ku ini , aku jadi kurang mahir ngomong ama cewe dan akibatnya cewe yg aku suka gk pernah tak ajakin omong , ngeliat mata nya aja udh gk berani hehe , dan aku putuskan buat ndeketin dia dengan cara sherlock holmes , tepatnya memerhatikan apa yang dia senang dan lain lain lah haha , trus PDKT lewat e-mail , eh salah sms kk kalo e-mail msh terlalu ndeso buat make nya ^^ , hasilnya sih emg maksimal , tuh cewe juga seneng sama gw tapi ya itu tadi aku bisa ngungkapin perasaan itu gara-gara aku ini anak pasif jadi kurang bisa ngomong sama orang terutama cewe

sekarang jadinya cuman bisa ngomong lewat dunia maya deh sama tu cewe dan gk pernah ngomong sama dia sedikit pun , and hubungan gk jelas ini udh terjalin selama 7 bulan WoW wkwkwkkw

Kaizo
pemula
pemula

Jumlah posting : 6
Join date : 19.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik