Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by cLeeNuT on Sat Feb 19, 2011 7:43 am

Hiii omm sekalian...

Lsg aja neh...

Aq pengen tau gmn cerita tgg clan -JinX*|Pro- dolo, knp bs ampe terjadi perpecahan ( katanya org... xixix)
& jg pengen tau koq banyak yg bilang _JinX*|Pro- yg sekarang udah beda dgn yg dolo, katanya gossip2 yg beredar neh, udah ga sehebat yg dolo githu?!! ( emang benar tohh omm2 skalian??)

Itu aja yah omm... thx klo klo di respon....
(maav klo ane ungkit2 masalah yg dolo om, tp namanya manusia, punya rasa ingin tau yg tinggi.. so harap maklum om!!!)

By: Christopher Lee R-souja

cLeeNuT
pemula
pemula

Jumlah posting : 17
Join date : 16.02.11
Age : 25
Lokasi : Makasssar

http://www.cleenutdrummer.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by JinX_Pandawa on Sat Feb 19, 2011 7:26 pm

Silakan kk baca Thread di bawah ini :

<<<Klik gambarnya





"Orang besar tidak pernah melakukan hal2 besar,,, tapi mereka melakukan hal2 kecil dengan cara yang hebat"

JinX_Pandawa
Admin
Admin

Jumlah posting : 24
Join date : 13.02.11
Age : 32
Lokasi : Cikampek_Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by cLeeNuT on Sat Feb 19, 2011 11:44 pm

JinX_Pandawa wrote:Silakan kk baca Thread di bawah ini :

<<<Klik gambarnya





"Orang besar tidak pernah melakukan hal2 besar,,, tapi mereka melakukan hal2 kecil dengan cara yang hebat"

Thx gan.. sory sbelumx gw ngecheck dolo sbelum open thread.... harap maklum... ^_^


By: Christopher Lee R-souja

cLeeNuT
pemula
pemula

Jumlah posting : 17
Join date : 16.02.11
Age : 25
Lokasi : Makasssar

http://www.cleenutdrummer.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by JinX_Pandawa on Sun Feb 20, 2011 12:21 am


Gpp kk,,, kita saling berbagi ajja....Just for fun :)








"Orang besar tidak penah melakukan hal2 besar,, tapi mereka melakukan hal2 kecil dengan cara yang hebat"

JinX_Pandawa
Admin
Admin

Jumlah posting : 24
Join date : 13.02.11
Age : 32
Lokasi : Cikampek_Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

gossip apa sih gossip?

Post by yoelnesyaholic on Thu Feb 24, 2011 1:10 pm

saya nuwbie d sene jadi nyimak ajah ya kk..

yoelnesyaholic
Hansip Forum
Hansip Forum

Jumlah posting : 67
Join date : 07.12.10
Lokasi : ON MY WAY

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000725532

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by ToenK_Sekseh on Thu Feb 24, 2011 3:33 pm

Ceritanya Sangat Panjang KAKA,,Kalo Lwat tulisan Gini Ga abis2 Ceritanya

ToenK_Sekseh
pemula
pemula

Jumlah posting : 16
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau nanya ttg gossip yg beredar di PB??

Post by Sponsored content Today at 4:47 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik